Love Work Family Friends Games Kids Life

Posted by on 2020/11/20 under Love

Sedih. Cuman bisa nangis sekarang. Facing all this problems by myself with my own capability. Man, it's not easy. It's not easy at all. Knowing that you're not here anymore, it's really dissapointing. Lagi-lagi harus gue yang rasain dan nanggung akibatnya. Walaupun emang, ini semua murni ada kesalahan gue pribadi. Gue yang gak bisa nahan perasaan hanya untuk kebahagiaan sesaat. Hanya karena gue udah lama kesepian dan lama gak punya real relationship. Tapi apa akibatnya? Ini yang harus gue tanggung dan gue rasain. Sampai kapan? Gue juga gak tau. Sakit banget. Tiap hari rasanya ada rasa sesak di dada, setiap saat. Setiap gua melakukan hal apapun. Gue gak bisa tidur, gak bisa makan. Classic right? Tipikal kebiasaan setelah patah hati. Tapi, itu bener-bener gak mudah ngejalaninnya. Mungkin sebagian orang bisa dengan mudah negelewatinnya, tapi gue? Gue yang udah ngasih banyak hal dan naruh harapan sama lu? Salah gue emang, gak ada tindakan kontrol sama sekali. Gue bingung harus ngelampiasin rasa sakit gue kemana lagi. Jujur, kayak gini sangat menyiksa gue. Capek, tapi gue gak bisa berhenti. Kemanapun gue pergi selalu diiringi rasa sakit yang sekarang lagi gue rasain. Gue cuman berusaha terus dan berdoa supaya ini semua cepat berlalu dan gue bisa seperti biasa lagi kayak waktu gue sebelum ketemu sama lu. Hidup jauh lebih simple. Mungkin gue emang kesepian, tapi gue gak sakit kayak gini woi. Gue masih bisa tidur dengan normal. Masih bisa ngerasain lapar dan haus, makan gue masih normal. Gue masih bisa olahraga. Sekarang? Hal itu gak bisa gue lakuin karena badan gue gak membiarkan gue untuk ngelakuin hal itu. Salah siapa? Gak tau. Percaya lah, gue udah berusaha. Gue udah berusaha buat bikin diri gue sendiri bahagia. Apapun gue lakuin supaya gue bisa cinta sama diri gue sendiri lagi. Perih banget rasanya. Aneh, hubungan kita singkat tapi berarti banget buat gue. Gak butuh sebulan buat lu bikin gua jatuh cinta sama lu. Kenapa ya? Gue juga gak ngerti. Rasa itu muncul aja tiba-tiba. Tapi..sampai kapan gue harus ngerasain sakit kaya gini? Capek. Nangis gue udah bosen tapi tetep aja gak bisa gue hindarin. Gue harus gimana?

Leave a Reply

Name and Mail are optional. Your email address is however required if you want to subscribe to the comments (see below)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.